-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Razia Ternak, Pol PP Amankan 1 Kerbau, 2 Sapi dan 11 Kambing

    Redaksi
    23/06/22, 19:00 WIB Last Updated 2022-06-23T12:00:59Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tebo kembali menggelar Giat Operasi Penertiban dan Pengembangan Ternak di wilayah  Kelurahan Muara Tebo dan Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Kamis (23/06/22).


    Kasat Pol PP Kabupaten Tebo, Taufik Khaldi, saat dikonfirmasi Via What's app membenarkan adanya kegiatan tersebut. 


    "Benar dindo, pada kegiatan kali ini, sebanyak 19 orang personel Satpol PP Kabupaten Tebo dan  dibantu oleh staf Kelurahan Muara Tebo serta Babinkantibmas Muara Tebo dan Babinsa Muara Tebo," ucap Taufik.


    Dijelaskannya, sekira pukul 14.00 WIB, Team menyisir 2 wilayah yang menjadi sasaran kegiatan penertiban dan mengamankan ternak yang berkeliaran."Sebanyak 1 ekor kerbau, 2 ekor Sapi dan 11 ekor Kambing sudah kita jaring dan kita bawa untuk diamankan di Mako Satpol PP Kabupaten Tebo," ujarnya.


    Terakhir Taufik mengatakan, Kegiatan ini memang dilakukan secara kontinyu guna mewujudkan kota Tebo bersih dari ternak yang bebas berkeliaran sesuai amanah yang tertuang didalam Perda Ternak Nomor 8 Tahun 2014 tentang Pengembangan dan Penertiban Ternak," tutupnya. (wan)




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini