-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Tabrak Kerbau di Km.2 Jalan Lintas Tebo Bungo, Mobil Innova Milik H Supadi Rusak Parah

    Redaksi
    22/06/22, 01:10 WIB Last Updated 2022-06-21T18:10:49Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Satu Unit Kendaraan Roda 4 Jenis Toyota Inova dengan nomor Polisi BH 1818 mengalami Kecelakaan tunggal di  jalan Lintas Tebo Bungo, tepatnya di  KM.02 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Selasa (21/06/22).


    Pantauan media ini di tempat kejadian, bagian depan mobil Toyota Inova tersebut kondisi hancur. 


    Dari informasi yang diperoleh, kendaraan tersebut milik H. Supadi yang beralamat di Jalan Lintas Tebo Bungo KM.07 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.


    Saat dikonfirmasi, H. Supadi yang saat itu berada di lokasi, mengaku insiden tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB. "Yang mengendarai anak sayolah, dio dari arah pasar Tebo hendak balek kerumah, namun saat melintas di KM.2, anak sayo numbur kerbau yang saat itu tibo-tibo langsung melintas," ungkapnya.


    Kemudian, lanjut H. Supadi, setelah kendaraan yang dikemudikan anaknya tersebut mengalami kecelakaan, dirinya langsung dikabari melalui telepon, "Begitu dapat kabar, sayo langsung bergegas ke lokasi kejadian,"terangnya.


    Saat ditanya apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, H.Supadi mengatakan tidak ada korban jiwa, akan tetapi satu ekor kerbau yang ditabrak tersebut langsung mati dan kondisi mobilnya ringsak."Alhamdulillah Allah SWT masih melindungi anak sayo sehingga keadaannyo idak apo-apo", tutupnya. (wan)




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini