-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Terkait Botol Miras Berserakan di Area Stadion Sri Maharaja Batu, Ini Kata Kasatpol PP

    Redaksi
    03/06/22, 11:57 WIB Last Updated 2022-06-03T04:57:20Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo bakal meningkatkan intensitas razia di sekitar stadion Sri Maharaja Batu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi. Ini terkait banyaknya botol minum keras (Miras) yang berserakan di area stadion termegah se Provinsi Jambi tersebut.


    "Kita akan meningkatkan patroli di stadion," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kasatpol PP)  

    Tebo, Taufik Kholdy saat dihubungi, Jumat, 3 Juni 2022.


    Dia menduga, banyaknya botol Miras yang berserakan tersebut karena adanya orang yang tidak bertanggungjawab menjadikan area stadion menjadi tempat pesta Miras.


    Hal ini menurut dia, tidak lepas dari masih adanya peredaran minuman terlarang tersebut di wilayah Tebo. "Kita juga akan merazia toko-toko yang menjual Miras. Jika nanti ditemukan, langsung kita sita," kata dia.


    Untuk mengatasi pedagang maupun masyarakat yang berpesta Miras, Taufik berharap adanya kerjasama dengan semua pihak, terutama masyarakat Tebo. "Saya berharap kepada masyarakat jika melihat ada gerombolan orang tengah berpesta Miras, segera laporkan laporkan ke kita, agar bisa kita amankan. Begitu juga jika mendapat informasi ada pedagang yang menjual Miras," ujarnya.


    Diberikan sebelumnya, Stadion Sri Maharaja Batu kebanggaan masyarakat Tebo diduga dijadikan tempat pesta minuman keras oleh orang yang tidak bertanggungjawab.


    Hal itu terlihat setelah ditemukannya botol minuman keras (miras) berserahkan di sekitar kawasan tersebut, tepatnya di area taman sport center, Jumat, 3 Juni 2022.


    Pemandangan botol miras yang berserakan ini menjadi sorotan warga dan pengunjung di stadion itu.


    "Banyak nian botol miras berserakan," kata salah seorang pengunjung stadion Sri Maharaja Batu. 


    Pengunjung yang enggan disebutkan namanya ini, minta kepada aparat keamanan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo agar menertibkan orang yang tidak bertanggungjawab tersebut.


    "Ini memalukan Tebo. Kok stadion yang dibangun dengan anggaran miliaran rupiah dijadikan tempat mabuk-mabukan," katanya. (P01) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini