• Sabtu, 1 Oktober 2022

Ditetapkan Tersangka, Istri Ferdy Sambo Terancam Hukum Mati

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:31 WIB
Putri Candrawati Tersangka, Berapa Ancaman Hukumannya? Ini Bunyi Pasal 340 Subsider, 338 Juncto, 55 dan 56 KUHP./ (Instagram.com/@divpropampolri)
Putri Candrawati Tersangka, Berapa Ancaman Hukumannya? Ini Bunyi Pasal 340 Subsider, 338 Juncto, 55 dan 56 KUHP./ (Instagram.com/@divpropampolri)

PORTALTEBO.id – Kepolisian telah menetapkan istri Ferdy Sambo alias Putri Candrawathi sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Pada kasus ini, Brigadir J tewas tewas ditembak rekannya Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, di rumah istri Ferdy Sambo.

Atas kasus tersebut, pihak Kepolisian secara resmi menetapkan istri Ferdy Sambo alias Putri Candrawathi sebagai tersangka baru dalam insiden tewasnya Brigadir J tersebut.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Baca Juga: Usai Penetapan Ferdy Sambo Jadi Tersangka Ini Kata Ayah Brigadir J

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Pelecehan dan Percobaan Pembunuhan Terhadap Istri Irjen Ferdy Sambo Dihentikan

Dilansir dari laman PikiranRakyat.com, penetapan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J itu disampaikan oleh tim khusus Polri pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Tim khusus Polri menyebutkan bahwa Putri Candrawathi turut terlibat dalam insiden penembakan yang membuat nyawa Brigadir J melayang.

Oleh karena itu, Putri pun akan terjerat Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 juncto Pasal 56 KUHP dengan ancaman hukuman mati.

Sebelumnya, kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak telah meminta pihak Kepolisian untuk segera menetapkan sejumlah tersangka baru, salah satunya yaitu Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalah di PTUN Jambi, PJ Bupati Tabo: Kita Akan Banding

Senin, 26 September 2022 | 17:58 WIB
X