• Jumat, 30 September 2022

Kejaksaan Agung Kembali Periksa 4 Saksi Dugaan Korupsi Pengadaan Tower Transmisi PT PLN Tahun 2016

- Rabu, 14 September 2022 | 17:54 WIB
Kantor Pidsus Kejaksaan Agung. (Ist)
Kantor Pidsus Kejaksaan Agung. (Ist)

PORTALTEBO.idKejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) memeriksa 4 (empat) orang saksi dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero), Jakarta, 14 September 2022.

Berdasarkan pres rilis yang diterima Portal Tebo dari Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Dr. Ketut Sumedana, saksi-saksi yang diperiksa yaitu: 

  1. AKR selaku Pegawai Direktorat Pengawasan Industri dan Distribusi, diperiksa terkait dengan penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero). 
  2. DY selaku Pegawai Direktorat Pengawasan Industri dan Distribusi, diperiksa terkait dengan penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero).
  3. S selaku Pegawai Direktorat Pengawasan Industri dan Distribusi, diperiksa terkait dengan penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero).
  4. LH selaku Pegawai Direktorat Pengawasan Industri dan Distribusi, diperiksa terkait dengan penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero).

Pemeriksaan saksi ini dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero).

"Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M," kata Dr. Ketut Sumedana. (*)

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalah di PTUN Jambi, PJ Bupati Tabo: Kita Akan Banding

Senin, 26 September 2022 | 17:58 WIB
X