• Jumat, 30 September 2022

Perkara PT Duta Palma Group, Jampidsus Kembali Periksa 1 Orang Saksi

- Rabu, 14 September 2022 | 18:05 WIB
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Ketut Sumedana periksa eks Kemendag untuk mengusut kasus impor garam. (Dok. Kejagung)
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Ketut Sumedana periksa eks Kemendag untuk mengusut kasus impor garam. (Dok. Kejagung)

PORTALTEBO.id – Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik ​​pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) memeriksa 1 (satu) orang saksi dalam dugaan tindak pidana korupsi, Rabu 14 September 2022.

Saksi yang diperiksa untuk melengkapi berkas Tersangka DFS  

Saksi yang diperiksa yaitu TRR sebagai Advokat pada Kantor Hukum Noviar Irianto dan Partners.

Saksi ini diperiksa terkait penyelidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi yaitu, setiap orang yang sengaja dilakukan secara langsung atau tidak langsung terkait penyidikan perkara korupsi dalam usaha perkebunan sawit yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

Pemeriksaan dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi tersebut.

"Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti protokol ketat kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M," keterangan pers rilis Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Dr. Ketut Sumedana dalam pres rilis. (*)

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalah di PTUN Jambi, PJ Bupati Tabo: Kita Akan Banding

Senin, 26 September 2022 | 17:58 WIB
X