• Jumat, 30 September 2022

Melengkapi Berkas Perkara PT Krakatau Steel, Jampidsus Periksa 4 Orang Saksi

- Kamis, 22 September 2022 | 20:54 WIB
Kepala Pusat Penerangan Hukum, Dr. Ketut Sumedana. (Ist)
Kepala Pusat Penerangan Hukum, Dr. Ketut Sumedana. (Ist)

PORTALTEBO.id - Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) memeriksa 4 (empat) orang saksi terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 201.

Empat saksi yang diperiksa untuk melengkapi pembuktian dan pemberkasan atas Tersangka FB, ASS, BP, HW alias RH, dan MR. 

Berdasarkan pers release yang diterima Portal Tebo dari Kepala Pusat Penerangan Hukum, Dr. Ketut Sumedana pada Kamis, 22 September 2022, saksi-saksi yang diperiksa yaitu:

  1. AF selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Usaha PTKE periode 2014-2017, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.
  2. MB selaku Kepala Divisi Penunjang Proyek & Umum PTKE, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.
  3. TGS selaku Subcont Invoice & Accounting Advisor Staff PT Krakatau Engineering, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.
  4. MI selaku Staf Administrasi Invoice & Penagihan periode 2012 s/d 2018, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.

"Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011," kata Dr. Ketut Sumedana. (*)

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalah di PTUN Jambi, PJ Bupati Tabo: Kita Akan Banding

Senin, 26 September 2022 | 17:58 WIB
X