Dapat Bantuan Alat Kesenian dari Edi Purwanto, Kades di Kecamatan Singkut Ucapkan Terima Kasih

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 14:00 WIB
DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto (DPRD Provinsi Jambi)
DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto (DPRD Provinsi Jambi)

PORTALTEBO.id - Kepala Desa Argo Sari Kecamatan Singkut, Nurdin Joko Prasetyo memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto yang telah memberikan bantuan berupa alat kesenian kepada Paguyuban Krida Turonggo Setto. Nurdin menyebut bahwa bantuan tersebut adalah bagian dari Perjuangan Edi Purwanto di DPRD Provinsi Jambi sehingga dapat terealisasi langsung ke masyarakat.

Nurdin menyebut bahwa bantuan alat musik kesenian ini diharapkan mampu dipergunakan secara maksimal oleh Paguyuban. Sehingga apa yang menjadi harapan dari Edi Purwanto akan keberlangsungan kesenian tradisional di tengah masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada pak Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, berkat kerja keras dan perjuangan bapak alam menjembatani kepada Pemprov Jambi, akhirnya peralatan musik ini sudah diterima masyarakat Desa Argo Sari Kecamatan Singkut,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh, Kepala Desa Sendang Sari Kecamatan Singkut, Sujalmo. Ini disampaikan oleh Sujalmo dalam kunjungan Edi Purwanto bersama Anggota DPRD Provinsi Jambi Akmaluddin, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sarolangun H Hilallaltil Badri, Dinas kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Kasi Bina SDM dan lembaga budaya, Asep Firdaus dan para staf dari pemerintah Kecamatan Singkut.

“Selain ucapan terima kasih atas kedatangan Pak Ketua DPRD Jambi dan rombongan tentu yang tak pentingnya,datangnya bantuan peralatan musik yang diberikan kepada kami,”ucapnya.

“Tentu ini tidak terlepas dari perjuangan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pak Edi Purwanto yang menyerap usulan dari masyarakat meminta bantuan peralatan musik untuk Paguyuban Wahyu Budoyo pada pemerintah Provinsi Jambi,” tuturnya.(***)

Editor: Arif Ali

Sumber: DPRD Provinsi Jambi

Tags

Terkini

X