• Sabtu, 20 Agustus 2022

Door To Door, Vaksinasi Binda Jambi Sasar Warga Kecamatan Rimbo Ulu

- Kamis, 7 Juli 2022 | 15:24 WIB
Petugas saat menyuntikkan Vaksin kepada masyarakat. (Istimewa )
Petugas saat menyuntikkan Vaksin kepada masyarakat. (Istimewa )

PORTALTEBO.id, Tebo - Program Vaksinasi Covid 19 door to door kembali digalakkan Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Jambi bekerjasama dengan Forkompincam Kecamatan Rimbo Ulu serta Puskesmas Rimbo Bujang IX, pada Kamis, 7 Juli 2022.

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan Vaksinasi Covid 19 secara mobile kali ini dilakukan di Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo dari rumah kerumah warga setempat.

Pantauan media ini, sebanyak 7 orang tenaga medis dari Puskesmas Rimbo IX diterjunkan langsung untuk membantu kegiatan Vaksinasi Covid 19 secara door to door.

Baca Juga: Dibangun Tahun 2017, Hingga Saat Ini Bangunan Kios Pasar di Desa TRP Belum Dimanfaatkan

Baca Juga: Eksperimentasi Musik Bertajuk DETAK Dari Merangin Pukau Penonton

Baca Juga: ORIK Fasilitasi Penetapan Dan Penegasan Batas Wilayah Kelola Khusus Suka Anak Dalam

Penjabat ( PJ ) Kepala Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu, Marban, sangat menyambut baik dengan kegiatan Vaksinasi Covid 19 door to door yang dilaksanakan oleh BINDA Jambi di desanya.

"Kami atas nama Pemerintah Desa Sungai Pandan sangat berterima kasih kepada BINDA Jambi, yang mana secara sukarela masuk ke desa kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 secara door to door dari rumah kerumah warga",ungkap Kades.

Diakui Kades, Pencapaian Vaksinasi Covid 19 didesanya memang masih rendah, namun kata dia, melalui kegiatan ini dirinya berharap persentase capaian Vaksinasi Covid 19 di desa nya meningkat, "ujar Kades.

Sementara,Kepala UPTD Puskesmas Rimbo Bujang IX, Noralisa,M.Km kepada media ini mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Covid 19 door to door yang di inisiasi oleh BINDA Jambi di wilayah kerjanya.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Terkini

Sertu Jimmi Setiawan Gelar Komsos di Bengkel Motor

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X