• Minggu, 14 Agustus 2022

Kopda Yudi Harahap Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Meriahkan HUT RI

- Senin, 1 Agustus 2022 | 15:57 WIB
Kopda Yudi Harahap saat mengikuti rapat persiapan peringatan HUT RI. (Koramil 03 Sungai Bengkal )
Kopda Yudi Harahap saat mengikuti rapat persiapan peringatan HUT RI. (Koramil 03 Sungai Bengkal )

PORTALTEBO.id, Muara Tabir - Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Kopda Yudi Harahap menghadiri rapat koordinasi dan pemantapan persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77.

Rapat koordinasi dan pemantapan persiapan HUT RI ini dilaksanakan di Aula Desa Bangun Saranten Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Senin (01/08/2022).

Rapat ini dihadiri Forkopimcam Kecamatan Muara Tabir dan Perangkat Desa Bangun Saranten. Pada rapat dibahas tentang rencana persiapan pelaksanaan upacara serta lomba – lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

Baca Juga: Anggota Koramil 04 Pulau Temiang Ikut Rapat Persiapan HUT RI

Baca Juga: Habis Makan Sate, Puluhan Anak di VII Koto Pusing Dan Mual, Diduga Keracunan

Baca Juga: Ini Cara Bupati Merangin Menghindari Android Pada Anak-anak

Selain itu, juga disepakati pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul. Tujuannya agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih semarak dan meriah.

Camat Muara Tabir, Mualim mengatakan, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 ini agar dipersiapkan dengan serius. Tujuannya agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara pengibaran dan penurunan sang saka merah putih.

“Masing-masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing," kata Camat.

Pada kesempatan ini, Kopda Yudi Harahap mengajak semua pihak untuk bekerja memeriahkan HUT kemerdekaan RI,"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan, oleh karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan ini," kata Babinsa. (P05)

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X