• Minggu, 14 Agustus 2022

Tingkatkan Kinerja Prajurit, Ini Yang Dilakukan Dandim 0415 Jambi

- Senin, 1 Agustus 2022 | 16:50 WIB
Dandim 0415 Jambi, Kolonel inf Marsal Denny saat memimpin rapat evaluasi.  (Kodim 0415 Jambi)
Dandim 0415 Jambi, Kolonel inf Marsal Denny saat memimpin rapat evaluasi. (Kodim 0415 Jambi)

PORTALTEBO.id, Jambi - Dandim 0415 Jambi, Kolonel inf Marsal Denny menggelar rapat evaluasi kepada para perwira staf dan Danramil, di ruang rapat Makodim pada Senin, 01 Agustus 2022. 

Kegiatan yang rutin dilakukan ini, merupakan kegiatan terencana untuk mengukur, mengoreksi dan menilai keberhasilan suatu program yang dilaksanakan.

"Rapat evaluasi rutin kita lakukan, tentunya untuk perbaikan, mengoreksi dan menilai pekerjaan yang telah dilakukan," kata Dandim 0415 Jambi.

Baca Juga: Anggota Koramil 04 Pulau Temiang Ikut Rapat Persiapan HUT RI

Baca Juga: Alami Laka Tunggal, Satu Orang Kritis Empat Orang Meninggal di Tempat

Baca Juga: Habis Makan Sate, Puluhan Anak di VII Koto Pusing Dan Mual, Diduga Keracunan

Dikatakannya, evaluasi diharapkan dapat mendorong peningkatan kinerja setiap prajurit, hendaknya tidak bersifat pasif. Oleh sebab itu sangat diperlukan saran dan pendapat secara langsung dari perwira staf dan Danramil kepada pimpinan terhadap masalah yang berhubungan dengan kepentingan bersama.

"Pelibatan beberapa orang yang memiliki kemampuan tertentu untuk merencanakan kegiatan ataupun memecahkan masalah yang dihadapi, merupakan salah satu tujuan rapat evaluasi, sehingga masalah dapat teratasi dengan pola dan tehnik yang baik dan tepat," tutup Dandim. (P05)

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X