• Sabtu, 20 Agustus 2022

Ditengah Kesibukan Persiapan HUT Kemerdekaan RI, Sertu Hasan Tetap Dampingi Warga Vaksinasi

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:58 WIB
Sertu Hasan, Babinsa Koramil 05 Muara Tebo saat mendampingi warga binaan menerima suntikan vaksin. (Koramil 05 Muara Tebo )
Sertu Hasan, Babinsa Koramil 05 Muara Tebo saat mendampingi warga binaan menerima suntikan vaksin. (Koramil 05 Muara Tebo )

PORTALTEBO.id, Tebo Tengah - Kesibukan mempersiapkan rangkaian kegiatan HUT RI ke 77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, tidak membuat anggota Koramil 05 Muara Tebo lupa akan tanggung jawabnya dalam melakukan percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19.

Ini terlihat saat petugas vaksinasi dari Puskesmas Tebo Tengah sedang memberikan suntikan vaksin kepada warga di Kantor Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Rabu, 03 Agustus 2022.

Tampak Sertu Hasan, anggota Koramil 05 Muara Tebo mendampingi warga saat menerima suntikan vaksin. "Yang divaksin yakni anak-anak dan dewasa," kata dia.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Tebo Hari Ini, 3 Agustus 2022, Kabut Pada Dini Hari

Baca Juga: Banyak Pegawai Pindah dan Wacana Penghapusan Tenaga Honorer Jadi Pembahasan Himaste Dengan Pj Bupati

Baca Juga: SD Swasta Islam Al Washliyah Gelar Pelatihan Drumband, Ini Tujuannya

Dikatakannya, kegiatan Vaksinasi ini sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh yakni dosis 1, 2 dan 3. 

Ini kata dia, merupakan program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai dari usia 6 tahun sampai dengan Lansia.

"Kita sebagai anggota TNI wajib mensukseseskan setiap program Pemerintah," tegas dia.

Pada kesempatan itu, Sertu Hasan mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru jenis Omicron.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sertu Jimmi Setiawan Gelar Komsos di Bengkel Motor

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X