• Sabtu, 20 Agustus 2022

Pekan Lingkungan Hidup Walhi Resmi Dibuka Gubernur Jambi

- Rabu, 1 Juni 2022 | 12:45 WIB
Gubernur Jambi Buka Kegiatan Pekan Lingkungan Hidup Walhi.
Gubernur Jambi Buka Kegiatan Pekan Lingkungan Hidup Walhi.

PORTALTEBO.id, Jambi – Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) menggelar serangkaian acara Pekan Rakyat Lingkungan Hidup. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama lima hari di Provinsi Jambi. Dimulai dari hari ini sampai 5 Juni 2022 mendatang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris di Ratu Hotel and Resort Jambi. Dalam sambutannya Ia mengatakan hari ini merupakan sejarah untuk Provinsi Jambi. Walhi hadir dari 28 provinsi di Indonesia.

“Sejarah buat Provinsi Jambi. Baru kali ini acara Walhi seluruh Indonesia di Jambi. Luar biasa. Ini merupakan komitmen Walhi dalam membangun bangsa Indonesia” ujar Al Haris pada Rabu, 1 Juni 2022

Al Haris menambahkan, pemerintah Provinsi Jambi berkomitmen mendukung Walhi dalam gerakan lingkungan hidup. Semangat Walhi akan didukung oleh semua pihak.

“Semangat Walhi adalah semangat kita semua,” kata Alharis.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi agar senantiasa selalu menjaga lingkungan. Ia berharap semangat Walhi ini bisa diteruskan oleh masyarakat Jambi.

“Bersama Walhi, kita mencoba menyentuh hati masyarakat Jambi untuk selalu menjaga hutan kita, sungai kita agar tetap terjaga. Semua itu agar bisa dinikmati oleh anak cucu kita,” ujar Al Haris.

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sertu Jimmi Setiawan Gelar Komsos di Bengkel Motor

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X