• Sabtu, 20 Agustus 2022

Al Haris Dukung Walhi Perjuangkan Wilayah Kelola Rakyat

- Rabu, 1 Juni 2022 | 12:58 WIB
Gubernur Jambi, Al Haris bersama WALHI Jambi. (Iyal )
Gubernur Jambi, Al Haris bersama WALHI Jambi. (Iyal )

PORTALTEBO.id, JambiGubernur Jambi, Al Haris dukung Walhi dalam memperjuangkan Wilayah Kelola Rakyat (WKR) hal tersebut diungkap oleh Gubernur saat konferensi pers usai menghadiri acara Pekan Lingkungan Hidup yang diselenggarakan oleh Walhi Jambi di Ratu Hotel, Rabu 1 Juni 2022.

Menurut Al Haris, Pekan Lingkungan Hidup yang dihadiri oleh perwakilan Walhi seluruh Indonesia merupakan hal yang luar biasa.

“Ini jelas Walhi dalam rangka membangun bangsa ini, pertama Walhi berkomitmen menjaga lingkungan hidup,” kata Gubernur Jambi Al Haris, Rabu 1 Juni 2022.

Al Haris juga mengungkap bahwa semangat Walhi dalam menjaga keberlangsungan lingkungan hidup merupakan hal yang baik bagi kita semua.

“Pemprov harus mendukung gerak langkah Walhi yang sangat luar biasa. InshaAllah even ini akan kita jadikan even tahunan Jambi. Mungkin tahun depan tidak hanya di kota Jambi. Intinya adalah kita ini sepakat ini semangat kita semua, kita coba kembali menyentuh hati warga jambi bersama Walhi untuk hutan kita untuk sungai kita lebih lestari lagi,” ujar Al Haris.

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sertu Jimmi Setiawan Gelar Komsos di Bengkel Motor

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X