• Sabtu, 20 Agustus 2022

Gubernur Al Haris Halal Bihalal Bersama Masyarakat dan Pemkot Sungai Penuh

- Kamis, 12 Mei 2022 | 23:23 WIB
Al Haris silaturahmi di Sungai Penuh (Pemprov Jambi)
Al Haris silaturahmi di Sungai Penuh (Pemprov Jambi)

 

PORTALTEBO.id, Sungai Penuh - Gubernur Jambi, Al Haris melakukan kunjungan kerja halal bihalal bersama pemerintah dan masyarakat Kota Sungai Penuh, Kamis 12 Mei 2022.

Halal bihalal dimulai pukul 10.30 WIB di aula Kantor Wali Kota Sungai Penuh. Wali Kota, Wakil Wali Kota, pimpinan Forkopimda, para pejabat dan tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh tanpak hadir pada acara ini.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan sengaja datang ke Kota Sungai Penuh untuk halal bihalal bersama pemerintah dan masyarakat Kota Sungai Penuh.

“Dulu halal bihalal kita undang ke rumah dinas Gubernur, karena kondisi jalan, jarak dan juga tidak banyak yang bisa hadir, maka kita robah polanya. Saya pilih untuk mendatangi langsung Kota Sungai Penuh untuk bertemu banyak masyarakat Sungai Penuh,” kata Gubernur Al Haris.

Pada kesempatan itu, Gubernur Al Haris atas nama Pemprov Jambi mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Provinsi Jambi.

“Dalam melayani masyarakat butuh proses, kita membangun daerah tidak bisa bimsalabim, sebab itu kami sampaikan mohon maaf, kalau kami belum mampu memuaskan masyarakat. Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Gubernur Al Haris juga mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi siap bersama Wali Kota Sungai Penuh dan Bupati Kerinci untuk membangun kedua daerah yang menjadi ikon wisata Provinsi Jambi tersebut.

“Kami Pemprov siap bersama Walikota dan Bupati Kerinci untuk pembangunan karena Sungai Penuh dan Kerinci ikon wisata Jambi,” sebutnya.

Sementara itu, Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi, Al Haris di Kota Sungai Penuh.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Terkini

Sertu Jimmi Setiawan Gelar Komsos di Bengkel Motor

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X