• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kunker ke Tungkal, Gubernur Al Haris Tinjau Pabrik Es Balok dan Pelabuhan Ikan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:50 WIB
Gubernur Jambi Al Haris saat berbincang dengan pedagang. (Pemprov Jambi)
Gubernur Jambi Al Haris saat berbincang dengan pedagang. (Pemprov Jambi)

PORTALTEBO.id, Jambi – Gubernur Jambi, Al Haris saat kunjungan kerja ke Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa 17 Mei 2022 juga meninjau pabrik es balok dan pelabuhan ikan.

Saat kunjungannya ke pabrik es balok, Gubernur Al Haris mendapat curhatan dari pengurus pabrik es balok bahwa produksi pabrik tersebut tidak lagi maksimal.

Hery pengurus pabrik es balok mengatakan produksi tidak maksimal lagi terkendala persoalan mesin yang tidak memadai lagi, selain itu juga persoalan listrik yang sering padam.

“Mesin tidak memadai lagi, itu mesin sejak 2010 lalu. Seharusnya bisa produksi es balok 10 ton perhari, namun saat cuma mampu setengahnya, kita juga terkesan listrik. Baiknya mesin diupgrad lagi, biar produksi maksimal,” kata Hery.

Setelah meninjau pabrik es balok, Gubernur Al Haris juga meninjau pelabuhan ikan yang masih berada satu komplek dengan pabrik es balok tersebut.

Terkait kondisi pabrik es balok dan pelabuhan ikan, gubernur Al Haris berharap pengurus pabrik es balok dan pelabuhan membuat laporan. “Ini silakan buat proposal apa kebutuhannya,” kata Gubernur Al Haris.

Editor: Syahrial.

Tags

Terkini

Sertu Jimmi Setiawan Gelar Komsos di Bengkel Motor

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X