• Sabtu, 20 Agustus 2022

Gubernur Al Haris Undang Ustadz Das’ad Latif isi Acara Halal Bihalal BKMT Provinsi Jambi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 22:12 WIB

PORTALTEBO.id, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris hadiri acara Halal Bihalal BKMT Provinsi Jambi bersama Ustadz Das’ad Latif di Masjid Agung Al Falah Jambi, pada Jumat 20 Mei 2022.

“Satu, Bu, pakaian jangan sempit-sempit. Yang kedua, menjaga harga diri. Kalau senam, kalau olahraga jangan campur-campur laki-laki,” kata Ustadz Das’ad Latif.

Ustad Das’ad Latif juga menyampaikan dalam ceramahnya untuk jangan bergosip demi menjaga harga diri.

“Dengan waktu yang terbatas, satu tadi solat, dua puasa, tiga menjaga harga diri, pakai Jilbab yang longgar, tutup auratnya, senam jangan campur-campur, sepeda jangan sempit-sempit, itu bagian semua, jangan tukang gosip itu bagian semua menjaga harga diri dan yang keempat ini yang lebih susah, mematuhi perintah suami,” ujar Ustadz Das’ad Latif.

“Boleh enggak marah sama suami? Boleh, tapi jangan memaki dan menghina, boleh.” kata Ustadz Das’ad Latif.

Selain itu, Ustadz Das’ad Latif menyampaikan ceramahnya untuk taati perintah suami, harus ramah dengan suami, berpenampilan cantik, pandai memasak untuk suami, menjaga suami dengan doa, cerdas untuk mendidik anak, dan anggun.

Acara Halal Bihalal BKMT Provinsi Jambi ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Htajah Hesnidar Haris S.E atau Hesti Haris, Ibu-Ibu atau Istri Forkopimda, Ibu-Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kota, dan Imam Masjid Agung Al Falah Jambi Alam Sah M.Pdi.

 

Editor: Syahrial.

Tags

Terkini

Sertu Jimmi Setiawan Gelar Komsos di Bengkel Motor

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X