• Sabtu, 1 Oktober 2022

Pesan Kajari Tebo Saat Pelepasan Dan Sertijab Kasi Pidum Dari Yoyok Adi Saputra, SH, MH kepada Sefri Hendra, S

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:54 WIB
Kejari Tebo, Dinar Kripsiaji saat memberikan cindera mata kepada Yoyok Adi Saputra. (Iyal )
Kejari Tebo, Dinar Kripsiaji saat memberikan cindera mata kepada Yoyok Adi Saputra. (Iyal )

PORTALTEBO.id, Tebo - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tebo menggelar acara Pelepasan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Tebo dari Yoyok Adi Saputra, SH, MH kepada Sefri Hendra, SH, Rabu, 10 Agustus 2022.

Selain dihadiri langsung oleh Kejari Tebo, Dinar Kripsiaji, SH, MH, resepsi Pelepasan dan Sertijab yang digelar di aula utama kantor Kejari Tebo ini dihadiri langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Tebo berserta jajaran, Ketua dan Pengurus Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK).

Dalam sambutannya, Yoyok Adi Saputra menceritakan sejumlah kenangan dan pengalaman saat dia menjabat sebagai Kasi Pidum di Kejari Tebo, terutama terkait penanganan Kasus Pidum dan hubungan harmonis antar sesama Jaksa dan pegawai PN Tebo.

"Ini kenangan yang idah dan sangat berkesan bagi saya. Semoga kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang, agar bisa bersama lagi," kata Yoyok sapaan akrab Yotok Adi Saputra.

Dia juga meminta kepada seluruh yang hadir agar tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi," walaupun saya pindah, semoga silaturahmi kita tetap terjaga," kata Yoyok sambil menutup sambutannya.

Kajari Tebo, Dinar Kripsiaji, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Yoyok Adi Saputra di tempat yang baru, dan kepada Sefri Hendra, SH, selamat bergabung dikeluarga besar Kejari Tebo.

"Saya minta kepada Kasi Pidum yang baru agar bisa menjalin sinergitas yang baik dengan Pengadilan Negeri (PN) Tebo, Polres Tebo dan para stakeholder," pesannya. (P01)

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dewan Minta Petugas Dukcapil Tebo Ditambah

Selasa, 27 September 2022 | 14:05 WIB
X