• Jumat, 30 September 2022

Komitmen Wujudkan Swasembada Pangan, Kapten Arh Zuriadi Komsos Dengan Badan Penyuluh Pertanian

- Senin, 12 September 2022 | 13:28 WIB
Kapten Arh Zuriadi saat Komsos dengan Badan Penyuluh Pertanian   (Ist)
Kapten Arh Zuriadi saat Komsos dengan Badan Penyuluh Pertanian (Ist)

PORTALTEBO.id - Dalam meningkatkan sinergitas dan kerjasama dibidang pertanian, Danramil 416-02/Tanah Tumbuh, Kapten Arh Zuriadi Bin Rinaldi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Badan Penyuluh Pertanian (BPP) di Kecamatan Tanah Sepenggal  Kabupaten Bungo, Senin, 12 September 2022.

Kapten Arh Zuriadi mengatakan, dengan kegiatan Komsos tersebut diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat dan harmonis guna tercapainya program Pemerintah untuk mensukseskan ketahanan pangan Nasional.

“Kita terus berkomitmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong percepatan pencapaian luas lahan tanam pada musim ini,” ujar Kapten Arh Zuriadi.

Baca Juga: Babinsa Koramil 03 Sungai Bengkal Komsos Dengan Pemuda di Desa Binaan

Baca Juga: Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Komsos Dengan Pengerajin Kayu

Baca Juga: Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Taufiq Rahman Komsos Dengan Warga Binaan

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga, Koramil 02/Tanah Tumbuh dan PPL akan terus memberikan pendampingan serta motivasi dan semangat terhadap para petani di Kecamatan Tanah Sepenggal.

Diharapkan, pada musim tanam ini seluruh lahan bisa terpakai semuanya dan kepada petani kami sampaikan, yang mana jika terdapat kendala dilapangan, segera melaporkan kepada Koramil.

Sementara itu, Kepala BPP Kecamatan Tanah Sepenggal Bapak Marwazi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil 02/Tanah Tumbuh bersama Babinsa dimana hubungan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik sampai kapanpun dan dimanapun bertugas. “Karena menjalin silaturahmi merupakan suatu kegiatan positif yang perlu di lestarikan,” tuturnya. ***

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dewan Minta Petugas Dukcapil Tebo Ditambah

Selasa, 27 September 2022 | 14:05 WIB
X