• Selasa, 6 Desember 2022

Dewan Minta Petugas Dukcapil Tebo Ditambah

- Selasa, 27 September 2022 | 14:05 WIB
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal. (Facebook Syamsu Rizal)
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal. (Facebook Syamsu Rizal)

PORTALTEBO.id - Pelayanan data kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tebo (Disdukcapil Tebo) masih dianggap belum maksimal.

Salah satu penyebabnya karena di Disdukcapil Tebo masih kekurangan petugas, atau pelayan data kependudukan bagi masyarakat.

Hal inipun menjadi salah satu poin yang disampaikan anggota dewan saat rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo pada Senin, 26 September 2022 kemarin.

Baca Juga: Gerah Saat Menyampaikan Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Tebo, Iday Sebut Aula Utama Seperti Warung Remang-remang

Baca Juga: Soal Kasasi 2 Anggota DPRD Tebo, Ini Jawaban Kejari Tebo

Baca Juga: Tolak Rencana Kenaikan Harga BBM, Puluhan Mahasiswa Demo di Kantor DPRD Tebo

Poin ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal saat menyampaikan pendapat fraksi-fraksi di Rapat Paripurna tersebut.

Pada poin yang disampaikan, salah satu fraksi DPRD Kabupaten Tebo berpendapat bahwa harus ada penambahan pegawai atau petugas di Disdukcapil Kabupaten Tebo.

"Kami minta kepada Pj Bupati Tebo untuk menambah petugas di Disdukcapil Tebo, agar pelayanan data kependudukan terhadap masyarakat bisa terlayani dengan maksimal," kata Iday sapaan Syamsu Rizal saat menyampaikan pendapat fraksi-fraksi di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo kemarin.

Baca Juga: Massa Minta Kejelasan Terkait Pungli Prona yang Diduga Melibatkan Ketua DPRD Tebo

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasi Intel Kejari Tebo Ikut Pantau Pilkades Serentak

Sabtu, 19 November 2022 | 19:59 WIB
X