• Sabtu, 20 Agustus 2022

Tancap Gas, Ketum Himaste Terpilih Langsung Mengunjungi Para Tokoh di Tebo

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:25 WIB
Ketua dan rombongan Himaste saat silaturahmi dengan para tokoh di Tebo. (Himaste )
Ketua dan rombongan Himaste saat silaturahmi dengan para tokoh di Tebo. (Himaste )

PORTALTEBO.id, Tebo - Sejak Minggu kemarin, Ketua Umum (Ketum) terpilih Himpunan Mahasiswa Tebo (Himaste) Jambi, M. Ei Gita Utama melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh-tokoh di Kabupaten Tebo

Ini merupakan kali pertama dia bersama rombongan Himaste pulang ke Tebo untuk bertemu dengan para tokoh. Tidak hanya untuk silaturahmi, namun juga sekaligus untuk berdiskusi terkait hal-hal yang tengah terjadi di kabupaten Seentak Galah Serengkuh Dayung ini.

M. Ei Gita Utama mengatakan, salah satu topik kunjungan silaturahmi ini adalah membuat gagasan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Himaste.

Baca Juga: Harus Tahu, Ini Info Lengkap Program Studi IAI Tebo

Baca Juga: Ini Tema, Logo, dan Imbauan Partisipasi untuk Memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022

Baca Juga: Ini Jadwal Sidang Perdana Terdakwa Korupsi Proyek Jalan Padang Lamo

Namun seperti air mengalir, pembahasan tentang Tebo tidak terelakkan. Dimulai dari wajah Kabupaten Tebo yang sudah mulai berubah, ditambah lagi dengan isu-isu lainnya yang sedang hangat dibicarakan.

"Alhamdulillah, semua tokoh menyatakan support terhadap Himaste kedepannya. Semua sangat senang dan menyambut gembira dengan berakhirnya dualisme dalam kepengurusan Himaste," kata dia, Selasa, 02 Agustus 2022.

Dikatakannya, semua kalangan berharap dengan bersatunya Himaste ini dapat lebih solid dan dapat betul-betul menjalankan segala program. "Ini merupakan era baru bagi Himaste, bersatunya kalian adalah kunci keberhasilan" ujar salah satu tokoh yang ditemui rombongan Himaste. (P01)

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X