• Sabtu, 20 Agustus 2022

Warung Mie Ayam Bakso Ditabrak Mobil Angkutan Material Toko Bangunan

- Kamis, 28 Juli 2022 | 17:38 WIB
Kondisi warung mie ayam usai ditabrak mobil. (dtl)
Kondisi warung mie ayam usai ditabrak mobil. (dtl)

PORTALTEBO.id, Jambi - Sebuah warung Mie Ayam Bakso, di Lorong Pattimura, Kenali Besar, Alam Barajo ambruk setelah tak sengaja ditabrak mobil dari toko bahan bagunan siang tadi. 

Pak de - sapaan akrab pemilik warung tersebut tampak pusing melihat gerobak dagangannya bonyok dan tak bisa digunakan lagi. Tak hanya itu, motornya yang sedang ia parkirkan di samping gerobaknya pun juga menjadi korban mobil bangunan yang lepas kendali itu, alhasil selain gerobak dagangannya, motor jenis beat milik Pak De ikut lecet. 

"Saya lagi di dalam rumah, tiba-tiba dengar suara tumburan. Saya keluar sudah rusak seperti ini," kata Pak de terheran-heran. 

Sementara itu, salah seorang saksi mata di lokasi mengatakan, awalnya mobik pick up milik toko bangunan yang terletak tak jauh dari warung pak de sedang dalam kondisi parkir dengan dihimpit batu bata di salah satu rodanya. 

"Itu ga ada orang dalam mobil, pas mereka mengisi pasir ke mobil. Karna itu mobil nampaknya cuman di rem tangan. Ga kuat nahan beban, kan kondisi jalan turunan. Nah maju mobilnya, ditumburnya lah kedai pak de," kata salah seorang pria di lokasi. 

Namun meski terjadi kerusakan parah terhadap warung pak de, pihak toko bangunan diketahui punya niatan baik menyelesaikan persoalan ini. 

"Ga ada ribut-ribut. Sudah selesai, tiangnya sudah diganti," ujar pria tersebut. (dtl/heru)

Editor: Syahrial.

Tags

Terkini

Ramalan Zodiak Capricorn Sampai 20 Agustus 2022

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X