• Sabtu, 20 Agustus 2022

Diduga Alami Gangguan Jiwa, NF Bacok Ibu Kandung Pakai Parang Hingga Kritis

- Jumat, 29 Juli 2022 | 14:54 WIB
Pelaku pembacokan ibu kandung, NF (26) saat diamankan polisi. (Istimewa )
Pelaku pembacokan ibu kandung, NF (26) saat diamankan polisi. (Istimewa )

PORTALTEBO.id, Tebo - Tragis, RS (48) seorang ibu rumah tangga warga RT 04 Dusun 4 Kembang Tanjung Desa Pagar Puding Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, dibacok anak kandungnya sendiri yang berinisial NF(26). Akibatnya, korban kritis dan harus dilarikan kerumah sakit. 

Kronologis kejadian pada Rabu, 27 Juli 2022, sekira pukul 08.WIB. Saat itu korban baru masuk ke rumahnya untuk memberi makan anaknya yang masih berusia 6 tahun.

Tiba-tiba, pelaku langsung mengamuk tanpa sebab. Dengan menggunakan sebilah parang panjang, pelaku secara membabi-buta membacok korban. Akibat bacokan itu, korban mengalami luka pada bagian kepala kiri, pipi bagian kiri, tangan sebelah kiri, dan jari-jari tangan sebelah kiri.

Dengan penuh luka bacokan, korban berteriak meminta pertolongan, wargapun langsung berdatangan. Namun tanpa merasa berdosa, pelaku langsung berupaya melarikan. 

Warga yang melihat itu dengan cekatan mengejar pelaku. Begitu pelaku berhasil diamankan, warga pun menyerahkannya kepada pihak Kepolisian. 

Peristiwa ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras. Dia mengatakan, setelah melalui pemeriksaan dan keterangan para saksi pelaku yang tega membacok ibu kandungnya tersebut mengalami gangguan jiwa. 

Kasat bilang, pelaku akan dikirim ke Rumah Sakit Jiwa Jambi untuk memastikan kondisi kesehatan dan kejiwaannya apakah benar-benar mengalami gangguan jiwa atau tidak. 

"Akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Rumah jiwa untuk memastikan apakah pelaku benar-benar alami gangguan jiwa atau tidak," pungkasnya. (P01)

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Zodiak Capricorn Sampai 20 Agustus 2022

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X