• Sabtu, 20 Agustus 2022

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Mendadak Sidak ke RSUD Raden Mattaher

- Kamis, 7 Juli 2022 | 15:40 WIB
Komisi IV Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. (DPRD Provinsi Jambi )
Komisi IV Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. (DPRD Provinsi Jambi )

PORTALTEBO.id, Jambi - Komisi IV Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Rabu, (22/6).

Peninjauan fasilitas mulai dari gedung saran dan prasarana untuk terbentuknya ruangan Jantung Terpadu, Stroke dan Kanker. Hal ini di jelaskan langsung oleh Ketua Komisi IV, Fadli Sudria, bahwa semua persiapan harus sebelum peresmian.

Untuk ruang VIP akan di pindahkan ke gedung baru, dan ruangan VIP akan dijadikan sebagai tempat ruangan pengobatan jantung, jantung terpadu. Sebagai harapan untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang lebih baik

Baca Juga: Dibangun Tahun 2017, Hingga Saat Ini Bangunan Kios Pasar di Desa TRP Belum Dimanfaatkan

Komisi lV DPRD Provinsi Jambi tunggu ide cemerlang direktur RSUD Raden Mattaher Jambi untuk tingkatkan layanan kesehatan pada masyarakat.

Ia minta dengan telah dilantiknya Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi yang baru harus ada terobosan baru untuk meningkatkan layanan rumah sakit.

"Kami minta ada gebrakannya dari direktur yang baru, mulai dari pelayanan maupun SDM yang ada di RSUD. Kita tunggu inovasi-inovasinya yang baru sesuai ide cemerlangnya," kata Padli Sudria.

Baca Juga: Kondisi Sekolah Kelas Jauh Benteng Makmur Desa Muara Kilis Memprihatinkan

Kita Komisi lV sepakat untuk memberikan pelayanan yang baik akan selalu support baik dari pengganggaran dan sebagainya.

"Kita minta dalam enam bulan ke depan akan lihat apa ide barunya, jika enam bulan tidak ada progres. Kita minta dievaluasi dan cari yang bisa berinovasi lah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Zodiak Capricorn Sampai 20 Agustus 2022

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X