• Sabtu, 20 Agustus 2022

Siswa SMP di Merangin Meninggal Dunia Setelah Ditusuk Kakak Kelasnya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:20 WIB
Ilustrasi  (Portal Tebo )
Ilustrasi (Portal Tebo )

PORTALTEBO.id, Merangin - IR (14), seorang siswa SMPN Satu Atap di Merangin Provinsi Jambi, meninggal dunia setelah ditusuk kakak kelasnya.

Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian tersebut, korban merupakan siswa kelas II. Ia meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Kolonel Abunjani Bangko.

Ketua Lembaga Adat Desa Sungai Tebal, Yurani (65) saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut terjadi dalam lingkungan sekolah korban.

"Yang kami tahu orangnya baik, kalau ada masalah saya rasa dak mungkin. Karena dia murid yang pintar. Juga dak pernah neko-neko almarhum itu. Kalau kejadian kami belum tahu pasti, soalnya kejadiannya dalam lingkungan sekolah,” kata Yurani yang juga tetangga korban.

Baca Juga: Tiga Tahanan Korupsi Jalan Padang Lamo Dipindahkan ke Jambi, Ari: Untuk Kepentingan Sidang

Baca Juga: Pertamina Kembali Naikan Harga BBM

Baca Juga: Ini Alur Pelayanan Online di Dinas Dukcapil Tebo

Dirinya sangat menyayangkan terjadi penusukan tersebut. Ia menilai adanya kelalaian yang dilakukan guru dan pihak sekolah.

"Seharusnya guru harus tahu kalau ada murid yang membawa senjata tajam. Dan kejadian ini harus jadi pembelajaran sebab korban belum sempat ditangani sudah meninggal sekitar pukul 14.00 WIB tadi," ujarnya.

Ektra Kurikuler Yuda Pitrade, guru sekolah, yang ikut mengantar korban ke rumah sakit menerangkan, pelaku tersebut berinisial JY berkisar umur 14 tahun.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Zodiak Capricorn Sampai 20 Agustus 2022

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X