• Sabtu, 20 Agustus 2022

Penyerang Bocah SMP di Merangin Diamankan Polisi, Ternyata Korban Ditusuk Pakai Pisau

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 22:37 WIB
Unit Reskrim Polsek Lembah Masurai saat olah TKP. (Daryanto )
Unit Reskrim Polsek Lembah Masurai saat olah TKP. (Daryanto )

PORTALTEBO.id, Merangin – Begitu mendapat laporan jika ada kejadian penusukan siswa di salah satu SMP Satu Atap di Kabupaten Merangin, Unit Reskrim Polsek Lembah Masurai langsung tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan jika kejadian berdarah hingga menghilangkan nyawa orang ini bermula saat itu jam istirahat sekolah, tiba-tiba pelaku yang diketahui berinisial RZ (14) mendatangi korban IR (14) untuk menantang berkelahi. 

Saat korban mau berdiri, pelaku langsung menusukkan pisau ke bagian ketiak korban. Usai menusuk, pelaku langsung kabur untuk bersembunyi.

Baca Juga: Siswa SMP di Merangin Meninggal Dunia Setelah Ditusuk Kakak Kelasnya

Baca Juga: Tiga Tahanan Korupsi Jalan Padang Lamo Dipindahkan ke Jambi, Ari: Untuk Kepentingan Sidang

Baca Juga: Asah Kemampuan Naluri, Kodim 0415 Jambi Gelar Latihan Teknis Intelijen

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis membenarkan adakan kejadian penusukan ini. "Korban langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong lagi. Kita langsung mengejar pelaku dan saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita serahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Merangin," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan karena ini pelakunya anak-anak maka penyidikannya diserahkan langsung ke Satreskrim Polres Merangin.

"Ya yang ada unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) hanya di Satreskrim, maka kita serahkan penanganannya ke Polres," ujarnya. (Bule/dtl)

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Zodiak Capricorn Sampai 20 Agustus 2022

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X