• Jumat, 30 September 2022

Nama Digunakan Untuk Mencari Perhatian, Ini Ancaman Bjorka Kepada Cak Imin

- Selasa, 13 September 2022 | 08:03 WIB
 Hacker Bjorka yang menarik perhatian publik saat ini dipertanyakan tujuan kemunculannya
Hacker Bjorka yang menarik perhatian publik saat ini dipertanyakan tujuan kemunculannya

PORTALTEBO.id - Hacker Bjorka sepertinya mengendus perlakuan tidak baik dari Abdul Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal sebagai Cak Imin.

Dia menduga jika Abdul Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal sebagai Cak Imin menggunakan namanya untuk mencari perhatian untuk kampanye.

Ini di umbarnya pada channel Telegram miliknya, "yea you're seeking attention by using my name for your shitty campaign? ok now it's time to check your notifications. (ya Anda mencari perhatian dengan menggunakan nama saya untuk kampanye buruk Anda? ok sekarang saatnya untuk memeriksa notifikasi Anda)," tulis Bjorka, pada channel Telegram miliknya, Selasa pagi, 13 September 2022.

Baca Juga: Bjorka Buka Data Pribadi Mochamad Iriawan: gm pak, bagaimana rasanya berteman dekat dengan bos judi

Baca Juga: Ini Sentilan Bjorka Kepada Anies Baswedan: Jakarta Bukan Hanya Sudirman Dan Thamrin

Baca Juga: Meski Ditangguhkan, Bjorka Masih Trending Topik di Twitter

Pada tulisan ini, Bjorka memperlihatkan data pribadi Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang berisikan nomor ponsel, nomor induk kependudukan (NIK), nomor kartu keluarga (KK), alamat rumah, agama, nama orang tua, hingga ID vaksin.

Diketahui, Abdul Muhaimin Iskandar, alias Cak Imin merupakan seorang politisi Indonesia yang sejak 2005 menjadi Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga: Dianggap Melanggar Peraturan, Twitter Menangguhkan Akun Bjorka @bjorkanism

Sebelumnya, Bjorka mengakui akun Twitter dan Telegram-nya telah ditutup oleh pemerintah Indonesia. Namun, dia membuat kembali akun twitter dan Telegram yang baru. Dalam chat di akun Telegram barunya, Bjorka mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cegah Stunting, Sertu Wandi Komsos Dengan Warga Binaan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:49 WIB
X