• Jumat, 30 September 2022

PUBG Mobile Hadirkan Map Baru Terkecil Kedua Bernama Nusa Adalah Pulau Bali, Segera Coba!

- Jumat, 16 September 2022 | 12:04 WIB
Map Baru PUBG Mobile (Tangkapan layar @pubgmobile)
Map Baru PUBG Mobile (Tangkapan layar @pubgmobile)

PORTALTEBO.id - Pecinta game PUBG Mobile disuguhkan dengan 'New Map' atau Peta Baru disebut dengan peta ukuran terkecil kedua saat ini. PUBG Mobile dengan peta baru bernama Nusa identik dengan Pulau Bali.

PUBG mobile mengeluarkan New Map untuk game battle royal (pertempuran). New map ini di buat dengan nama dari Nusa yang tercipta dari keindahan wisata Pulau Bali.

New map terkecil kedua di game PUBG mobile ini merupakan update terbaru dan telah resmi release hari ini 16 september 2022 yang merupakan hasil kolaborasi antara PUBG mobile dan kementrian pariwisata.

Untuk Peta baru atau New Map kali ini berukuran hanya 1x1 sehingga disebut menjadi Peta terkecil kedua di game pubg mobile. Permainan game dengan genre battle royal ini disukai banyak orang di indonesia.

Baca Juga: Denny Sumargo Rugi Miliaran Rupiah, Si 'Pebasket Sombong' Terpaksa Tutup Akun youtube

Baca Juga: Oknum Ustadz di Tebo Cabuli Santri Laki-lakinya, Kemenag: Kita Belum Bisa Beri Sanksi

Untuk pecinta game PUBG Mobile, Kalian bisa memainkan game di new map yang bertema map Nusa, Para pemain PUBG Mobile harus mengupdate game ini ke versi terbaru untuk bisa bermain dan mencoba Peta Baru Terkecil Kedua bersama player atau rekan pecinta PUBG Mobile lain nya.

Sinkat cerita dari nama Peta Baru atau new map pada kali ini tersebut dari suatu wisata indonesia (nusantara). Karena ukuranya yang sangat kecil, dalam durasi 5 sampai 10 menit, para player sudah bisa merasakan indahnya wisata yang ada di pulau indonesia (Pulau Bali).

Dari pihak manager PUBG Mobile indonesia mengatakan, kolaborasi sesama Kemenparekraf ini adalah komitmen pihak pubg mobile untuk mempromosikan wisata" dan budaya indonesia yang ada di negara indonesia.

Baca Juga: Usai Shalat Subuh Atau Salat Sunnah Dhuha, Coba Amalkan 3 Doa Waktu Pagi Biar Dimudahkan Rejeki

Halaman:

Editor: Redaksi

Sumber: Instagram @pubgmobile_id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cegah Stunting, Sertu Wandi Komsos Dengan Warga Binaan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:49 WIB
X