• Jumat, 30 September 2022

Mahasiswa UIN STS Jambi Demo Kampusnya Sendiri, 5 Poin Ini Menjadi Tuntutan

- Senin, 19 September 2022 | 19:20 WIB
Mahasiswa UIN STS Jambi Gelar  Aksi Membawa Poster Bertuliskan Kampus Rangking Dunia Mahasiswa Sengsara: (KABARJAMBIKITO.ID )
Mahasiswa UIN STS Jambi Gelar Aksi Membawa Poster Bertuliskan Kampus Rangking Dunia Mahasiswa Sengsara: (KABARJAMBIKITO.ID )

PORTALTEBO.id – Sejumlah mahasiswa Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi menggelar aksi demo di depan Gedung Rektorat UIN STS Jambi, Senin, 19 September 2022.

Aksi demo yang dilakukan mahasiswa ini untuk menyampaikan sejumlah persoalan di kampus biru tersebut, dan minta segera dibenahi.

Aksi demo mahasiswa ini sempat diwarnai ketegangan antara massa aksi dengan pihak akademik yang mencoba melakukan pencegahan, namun semangat aksi mahasiswa tidak surut.

Baca Juga: Dituding Penyebab Jalan Rusak dan Udara Bau, PT Selaras Mitra Sarimba di Demo Warga

Baca Juga: Polres Kawal Aksi Demo 2 Lembaga Swadaya Masyarakat di Kantor Kejari Tebo

Baca Juga: Tolak Rencana Kenaikan Harga BBM, Puluhan Mahasiswa Demo di Kantor DPRD Tebo

Baca Juga: Camat Tebo Tengah Sebut Banyak Program Ketahanan Pangan Tak Tepat Sasaran

Koordinator aksi, Jaya Sujatmiko mengatakan sudah seharusnya dan sudah menjadi kewajiban bagi mereka untuk menuntut apa yang seharusnya menjadi hak mahasiswa.

"Kami melakukan aksi adalah bentuk kecintaan kami terhadap Kampus, bentuk wujud kecintaan terhadap mahasiswa terkhusus di UIN, menuntut apa yang menjadi hak kami sebagai mahasiswa,” ujarnya dikutip dari laman kabarjambikito.id.

Adapun poin tuntutan mahasiswa yakni :

Halaman:

Editor: Syahrial.

Sumber: Kabar Jambi Kito

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cegah Stunting, Sertu Wandi Komsos Dengan Warga Binaan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:49 WIB
X