• Minggu, 29 Januari 2023

Penerimaan Anggota Polri T.A 2023 Dengan Prinsip Dasar BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis

- Senin, 23 Januari 2023 | 01:40 WIB
Penerimaan Anggota Polri T.A 2023 Dengan Prinsip Dasar BETAH  Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (polri.go.id)
Penerimaan Anggota Polri T.A 2023 Dengan Prinsip Dasar BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (polri.go.id)

PORTALTEBO.id - Berdasarkan Informasi terbaru terkait telah dibukanya Penerimaan Perwira Polisi T.A 2023 Jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 'SIPSS'.

Polri juga ingin menyampaikan melalui laman resminya tentang Visi Dan Misi Penerimaan anggota Polri yang akan diselenggarakan Tahun Anggaran 2023 ini.

Polri melalui Penerimaan Perwira Polisi T.A 2023 atau SIPSS T.A 2023 bahwa penerimaan Polri menggunakan prinsip dasar BETAH atau Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Dilansir dari laman resmi polri.go.id (23/1/2023) Berikut ini Visi Dan Misi penerimaan anggota Polri, Proses Rekrutmen dan Persyaratan Penerimaan Anggota Polri T.A 2023 Jalus SIPSS T.A 2023.

Baca Juga: POLRI Buka Penerimaan Perwira Polisi T.A 2023 Jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 'SIPSS'

Visi dan Misi Rekrutmen melalui Penerimaan Anggota Polri 2023

Profesionalisme bagi polisi sangat penting untuk ditingkatkan dan dimantapkan dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat terhadap sosok-sosok polisi yang ideal. Perumusan strategi pelaksanaan standarisasi profesionalisme Polri terus dilakukan Polri.

Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi harapan masyarakat yang membutuhkan polisi dengan sikap ramah dan lemah lembut dalam pelayanan serta tegas dalam penegakan hukum dapat tercapai.Tuntutan mendasar yang harus terpenuhi agar profesionalisme Polri dapat terwujud maka dapat dimulai dari proses rekrutmen anggota polri yang baik.

Untuk memperbaiki proses rekruitmen anggota Polri agar semakin berkualitas, Polri telah melakukan perubahan substansi dan kultur yang diwujudkan dalam akselerasi transformasi di tubuh Polri, utamanya pada proses penerimaan anggota Polri dengan mengacu pada prinsip dasar penerimaan yaitu “BETAH” yang merupakan kepanjangan dari Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Proses Rekrutmen

Halaman:

Editor: Alvedius Rimper

Sumber: penerimaan.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini, Sabtu 28 Januari 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:37 WIB

Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, Sabtu 28 Januari 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:05 WIB
X