• Sabtu, 1 Oktober 2022

Usai Shalat Subuh Atau Salat Sunnah Dhuha, Coba Amalkan 3 Doa Waktu Pagi Biar Dimudahkan Rejeki

- Rabu, 14 September 2022 | 07:17 WIB
Doa di waktu pagi hari berharap dilancarkan rejeki (Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay )
Doa di waktu pagi hari berharap dilancarkan rejeki (Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay )

PORTALTEBO.id - Sebagai umat islam atau muslim banyak cara yang dilakukan sebagai perantara pembuka pintu rejeki. Tak lupa untuk menjalankan yang wajib serta menunaikan yang sunnah.

3 doa di pagi hari yang dikutip dari beragam sumber dapat di amalkan dan semoga menjadi salah satu perantara mendapatkan rezeki yang diberkahi Allah SWT. Wallahu a’lam.

Inilah 3 doa waktu pagi, yang bisa diamalkan setiap hari bagi anda seorang muslim:

Doa pagi hari pertama ini bisa dibaca setelah shalat subuh atau shalat sunnah dhuha dengan harapan semoga kita yang membacanya dapa dimudahkan rezeki.

Baca Juga: Ini LINK Pendaftaran TAMTAMA Polri Dibuka 12 September s.d. 21 September 2022, Daftar Segera!

Berikut bacaannya:


اللَّهُمَّ إِنِّي أَصْبَحْتُ أُشْهِدُكَ وَأُشْهِدُ حَمَلَةَ عَرْشِكَ وَمَلَائِكَتَكَ وَجَمِيعَ خَلْقِكَ أَنَّكَ أَنْتَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُكَ وَرَسُولُكَ

“Allahumma inni ashbathu usyhiduka wa usyhidu hamalata ‘arsyika wa malaikatika wa jami’a khalqika annaka antallahu la ilaha illa anta wa anna Muhammadan ‘abduka wa rasuluka.”

Artinya: “Ya Allah, aku telah berpagi, aku persaksikan Engkau, dan aku persaksikan kandungan ‘arys-Mu, malaikat-malaikat-Mu serta seluruh makhluk-Mu bahwa Engkau adalah Allah, tiada tuhan selain-Mu dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba-Mu dan Rasul-Mu. (HR. Abu Daud, Sunan Abi Dawud, Kitab Al-Adab, Bab Ma Yaqulu Idza Ashbaha, nomor: 4407).

Doa Kedua di pagi hari berikut ini sebagai bentuk permohonan agar mendapatkan keberkahan rezeki bagi anda yang membaca dan mengamalkannya.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X