• Selasa, 6 Desember 2022

Putra Alm KH Zainuddin MZ, Ustadz H M Syauqi MZ Dijadwalkan Hadir Diacara Tabligh Akbar di Tebo

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Poster Tabligh Akbar  (Ist)
Poster Tabligh Akbar (Ist)

PORTALTEBO.id – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, masyarakat Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, bakal menggelar kegiatan Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar ini bakal digelar di lapangan Mardeka Pasar Muara Tebo pada Senin malam, 03 Oktober 2022, sekitar pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Pada Tabligh Akbar ini, masyarakat Kelurahan Muara Tebo mengundang ustadz Kondang dari Ibu Kota Jakarta, yaitu Ustadz H M Syauqi MZ.

Ustadz kondang putra dari Alm. KH Zainuddin MZ itu diundang ke Tebo untuk mengisi kegiatan tersebut.

Ketua Pelaksana Tabligh Akbar, Ustadz Hambali mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini mengusung tema "Mari Kita Tauladani Akhlak Rasulullah Saw, Dan Menjaga Aqidah Serta Ukhwah Islamiyah"

Dikatakan Ustadz jika kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan para pihak terkhusus Pemkab Tebo dan masyarakat Kelurahan Muara Tebo.

"Atas dukungan dan supportnya, saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan terima kasih," kata Ustadz Hambali, Sabtu, 02 Oktober 2022.

"Tolong doakan semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif," kata Ustadz Hambali lagi.

Diketahui, untuk kesuksesan kegiatan ini, pihak panitia mengandeng Event Organizer (EO) Impian Project.

Ini dibenarkan oleh Ketua EO Impian Project, Muhammad Inal Muttaqin," Iya, kita akan mengkoordir acara Tabligh Akbar tersebut," kata dia.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X