• Jumat, 30 September 2022

Sering Manggung Bersama Sederetan Artis Ibukota, Kini Penyanyi Rimbo Bujang Ini Rilis Album Sendiri

- Jumat, 16 September 2022 | 08:02 WIB
Lilis Sueganda saat bernyanyi di Makassar. (Ist)
Lilis Sueganda saat bernyanyi di Makassar. (Ist)

PORTALTEBO.id  – Meski berasal dari desa bukan berarti tidak bisa maju. Ini dibuktikan oleh Lilis Sueganda, penyanyi dangdut dari Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Wanita kelahiran Lampung tahun 1989 ini, memiliki hobi bernyanyi dan berproses sejak kelas 3 SMP.

Kini Lilis Sueganda mampu bersaing dengan artis ibukota. Bahkan istri dari Joko Triyanto dan ibunda dari Ghoffar M.A ini telah merilis satu album dengan 11 lagu terbaik.

Baca Juga: Penerimaan TAMTAMA POLRI T.A 2023 Dengan Pendaftaran Online dan Cara Verivikasi Pada Polres Setempat

Lilis Sueganda saat ini berdomisili di Kabupaten Bungo. Sebagai penyanyi yang berasal dari daerah (Desa,red), kini telah melalang buana jam manggungnya baik itu dalam kota maupun luar kota provinsi. 

Namun, untuk mendapatkan semua itu, perempuan berdarah Jawa buah hati pasangan dari Kasno dan Musonah, penuh perjuangan yang keras.

Lilis Sueganda, perempuan desa asal Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi yang saat ini hidup bersama sang Suami, Joko Triyanto dan satu buah hatinya Ghoffar M.A, bertempat tinggal di Kabupaten Bungo

Baca Juga: Tim Harpal Cek Kondisi Kendaraan di Kodim 0416/Bute

Saat dijumpai dikediamannya, banyak cerita yang disuguhkan oleh Lilis Sueganda. Ia menceritakan pertama kali di Job oleh Owner Organ Tunggal untuk menyanyi dari panggung ke panggung seperti penyanyi pada umumnya ditempat orang hajatan. 

Ia memulainya sejak kelas 3 SMP yang pada waktu itu tahun 2005.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X