• Jumat, 30 September 2022

Denny Sumargo Rugi Miliaran Rupiah, Si 'Pebasket Sombong' Terpaksa Tutup Akun youtube

- Jumat, 16 September 2022 | 11:36 WIB
Denny Sumargo Si 'Pebasket Sombong' Tutup Akun Youtube (Tangkapan layar IG @sumargodenny oleh PORTALTEBO.id)
Denny Sumargo Si 'Pebasket Sombong' Tutup Akun Youtube (Tangkapan layar IG @sumargodenny oleh PORTALTEBO.id)

PORTALTEBO.id - Kabar terbaru selebriti Indonesia datang dari Si 'Pebasket Sombong' julukan dari Denny Sumargo.

Kemarin 15 September 2022, Denny Sumargo yang semakin dikenal dengan aksi lempar bola basket dari jarak jauh ini. Dengan resmi, mengumumkan telah menutup akun YouTube miliknya.

Channel youtube 'CURHAT Bang Denny Sumargo' setelah dikabarkan penutupan akun YouTube tersebut dampak dari terkena hack dari pihak gak dikenal.

Akun YouTube milik Denny Sumargo yang PORTALTEBO.id telusuri saat ini dengan 3 Jutaan Subscribe harus ditutup. Terlihat daritidak adanya konten yang ada pada channel tersebut. 

“Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi,” ujar Denny Sumargo dikutip dari instagram stories @sumargodenny.

Baca Juga: Sering Manggung Bersama Sederetan Artis Ibukota, Kini Penyanyi Rimbo Bujang Ini Rilis Album Sendiri

Baca Juga: Pamela Safitri Personil Duo Srigala, Rilis Lagu Sikok Bagi Duo Versinnya Sendiri, Begini Lirik lengkapnya

Selanjutnya, "Densu memutuskan untuk menutup set lokasi Curhat Bang," ucap Denny Sumargo dalam Insta Story @sumargodenny.

Denny Sumargo sendiri sebelumnya telah menyampaikan bahwa ada oknum yang melakukan hack pada akun YouTube miliknya, Channel Youtube 'CURHAT Bang Denny Sumargo' tindakan telah diambil si 'Pebasket Sombong' dengan cara meminta bantuan pada pihak YouTube untuk mengidentifikasi kejadian tersebut.

"Subscriber menurun banyak, puluhan ribu turun. Terus kita langsung ke pihak YouTube minta bantuan, mereka langsung proses, lagi di interogasi dan diidentifikasi ini kenapa bisa terjadi," katanya.

Halaman:

Editor: Redaksi

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X