• Jumat, 30 September 2022

'Janda Punya Selera' Dalam Album Perdana Lilis Sueganda, Penyanyi Asal Rimbo Bujang

- Minggu, 18 September 2022 | 17:34 WIB
Sampul album perdana, Lilis Sueganda. (Ist)
Sampul album perdana, Lilis Sueganda. (Ist)

PORTALTEBO.id - Memasuki tahun 2021 lalu, Lilis Sueganda kelahiran Lampung tahun 1989 ini, meneruskan perjalanannya sebagai seorang penyanyi Dangdut Koplo di industri musik tanah air dengan album perdananya. 

Solois muda yang dikenal sebagai penyanyi Ndeso asal desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ini, melahirkan sebuah album secara matang dengan 11 lagu dan turut menuai respons positif dari penggemar yang kini mampu membawanya hingga sampai pada hari ini.

Jacky Anima adalah produser dan sekaligus pencipta lagu dibawah naungan Produksi Anima Production House (APH RECORD) di kota Padang, telah mempercayakan Lilis Sueganda untuk membawakan 11 lagu dalam satu album tersebut dan itu semua berproses tidak dengan semudah membalikan telapak tangan.

Baca Juga: Resep Bola-Bola Nasi Goreng Ala Kemdikbud, Bisa Buat Bekal Anak Ke Sekolah

Baca Juga: Panitia Pelantikan BPH Himaste Diketuai Mahasiswi, Gita: Kita Mengedepankan Kesetaraan Gender

Baca Juga: Update Timnas U-20: Marselino Ferdinan Siap Tampil Hadapi Vietnam, Pada Laga Krusial Kualifikasi Piala Asia

11 Album tersebut antaranya berjudul Opening, Kapan ya aku kawin, Aku tak setia, Jomblo sampai tua, Janda punya selera, Ketelan Cebong, Mama minya cucu, Cemen, Aku pengen kamu nggak mau, Rasa yang tak pernah hilang, Mending bubaran aja dan Bukan cewek gampangan.

"Pada saat negeri kita masih dilanda Pandemi Covid-19, suasana itu kita manfaatkan untuk proses pembuatan Album bersama Bang Jacky karena beliau lah sebagai produser dan pencipta lagu yang didebut oleh Mbak Lilis Sueganda sebagai album perdananya," sebut Joko Triyanto, Manajer Lilis Sueganda yang dipayungi Lilis Manajemen pada Teboonline.id, Minggu (18/09/2022).

Baca Juga: Fakta Baru Video Pengakuan Korban Pencabulan Oknum Ustadz, Orang Tua Korban Mengaku Diancam Pelaku

Sementara, Lilis Sueganda penembang lagu Dangdut dengan judul Kapan Ya Aku Kawin, menuturkan bahwa perlu perjuangan yang panjang untuk masuk dapur rekaman dan bisa dipercaya oleh sebuah perusahaan label rekaman seperti APH Record yang telah menggawangi albumnya.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X