• Jumat, 30 September 2022

Ini Pesan Dandim 0416/Bute Kepada 10 Anggotanya Yang Memasuki MPP dan Purna Tugas

- Rabu, 21 September 2022 | 12:54 WIB
Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si saat memberikan penghargaan kepada prajurit  yang memasuki MPP dan Purna Tugas. (Ist)
Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si saat memberikan penghargaan kepada prajurit yang memasuki MPP dan Purna Tugas. (Ist)

PORTALTEBO.id - Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si memimpin langsung upacara pelepasan Prajurit TNI AD yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan Purna Tugas.

Upacara ini digelar di lapangan apel Makodim 0416/Bute, jalan Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo, Rabu, 21 September 2022.

Adapun anggota Kodim 0416/Bute yang memasuki MPP dan Puran Tugas yakni Kapten Inf Zulkarnaini, Peltu Faizal Amri, Pelda Momon Amar, Pelda Bahman, Serma Ngadiman, Sertu M. Nur, Sertu Teguh Widodo, Sertu Dafni, Sertu Nasri dan Sertu Tugiyanto.

Baca Juga: Dandim 0416/Bute, Letkol. Inf. Evid Nirwan Edward Bacakan Sampaikan Amanat Panglima Kodam II/SWJ

Baca Juga: Tekan Angka Inflasi, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Menanam Cabe

Baca Juga: Jelang Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke77, Ini Yang Dilakukan Dandim 0415 Jambi

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terimakasih kepada MPP dan anggota Purna Tugas atas pengabdian dan loyalitas selama bertugas. 

"Atas nama TNI AD umumnya dan Kodim 0416/Bute Khususnya, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimaksih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama menjadi Prajurit TNI AD," kata Dandim.

"Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada istri-istri yang senantiasa setia mendampingi suami, karna saya yakin keberhasilan yang diraih oleh para prajurit selama bertugas di Angkatan Darat tidak terlepas dari doa dan dukungan positif yang diberikan ibu-ibu sekalian," kata Dandim lagi.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si foto bersama (Ist)
Dikatakan Dandim, kepada pensiun dan Purna Tugas harus tetap semangat dan optimis. Jangan malah muncul post power sindrome. "Kontribusi seroang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun langsung dalam bermasyarakat," ucapnya.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Harpal Cek Kondisi Kendaraan di Kodim 0416/Bute

Kamis, 15 September 2022 | 13:53 WIB
X