• Selasa, 6 Desember 2022

Dandim 0416 Bute Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Beri Bantuan Penambahan Gizi Kepada Anak Stunting

- Kamis, 29 September 2022 | 12:42 WIB
Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Lenny Evid Nirwan berikan bantuan kepada warga binaan m (Ist)
Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Lenny Evid Nirwan berikan bantuan kepada warga binaan m (Ist)

PORTALTEBO.id - Banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat yang dilakukan keluarga besar TNI dalam mengisi momen Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77.

Seperti yang dilakukan Kodim 0416 Bungo Tebo (Bute) hari ini, Kamis, 29 September 2022.

Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, SH, M.Si bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Lenny Evid Nirwan memberikan bantuan kepada masyarakat binaan yang membutuhkan.

Baca Juga: Ini Pesan Dandim 0416/Bute Kepada 10 Anggotanya Yang Memasuki MPP dan Purna Tugas

Baca Juga: Dandim 0416/Bute, Letkol. Inf. Evid Nirwan Edward Bacakan Sampaikan Amanat Panglima Kodam II/SWJ

Baca Juga: Tim Harpal Cek Kondisi Kendaraan di Kodim 0416/Bute

Bantuan yang diberikan kali ini yakni, penambahan gizi pada balita stunting di Desa Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Jambi.

Dandim mengatakan bahwa stunting merupakan salah satu masalah gizi yang sedang dihadapi saat ini.

Sehingga hal ini menjadi penting dan menjadi perhatian bersama karena menyangkut kualitas sumber daya manusia di masa yang akan datang.

“Hari ini kita mengunjungi anak – anak yang berbahaya stunting di wilayah Kabupaten Bungo, salah satunya adalah ananda Naura umur 1,6 tahun putri dari Bapak Edi dan Ibu Nadia serta ananda Saskiah Putri 1,9 tahun putri dari Bapak Amrizal dan Ibu Rohani di Desa Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh. kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang anaknya masih tergolong stunting dan gizinya masih perlu mendapatkan perhatian,” ucap Letkol Inf Evid Nirwan.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Jambi Terima 73 Pucuk Senpi Rakitan

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:51 WIB

Komsos Dengan Pengusaha Tahu, Ini Pesan Serda Jasri

Rabu, 30 November 2022 | 12:56 WIB
X