• Kamis, 1 Desember 2022

Jadi Irup 17-an, Pimpinan Dandim 0416/Bute Menyampaikan Amanat KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman

- Kamis, 17 November 2022 | 12:18 WIB
Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si saat menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. (Ist)
Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si saat menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. (Ist)

PORTALTEBO.id – Guna menjunjung nilai patriotisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kodim 0416/Bute menggelar upacara bendera 17-an bulan November, di halaman Makodim Jl. Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat, pada Kamis 17 November 2022.

Pada upacara 17-an ini, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si.

Sementara, bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 416-06/Muara Tebo Kapten Inf Syaiful Anwar, Pembaca pembukaan UUD 1945 Sertu Cuncun Riadi Pengucap Sapta Marga Serka Jauhari Pembaca Korps Presetya Korpri PNS Sudirman.

Baca Juga: Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Satria Negara

Baca Juga: Kejuaraan Teknis Lapangan Dandim 041 Bute Cup Resmi Ditutup, Ini Para Juara

Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M yang dibacakan Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat.

Sehingga, kata KASAD, sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik.

Baca Juga: Jadi Inspektur Upacara HUT TNI ke 77, Dandim 0416 Bute Sampaikan Amanat Panglima TNI Jendral Andika Perkasa

KASAD juga mengapresiasi dan merasa bangga kepada seluruh prajurit TNI AD yang terlibat dalam pengamanan dan mendukung pelaksanaan KTT G-20 yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 15-16 November 2022 kemarin, telah berjalan sukses dan lancar.

“Hal ini menunjukkan bangsa kita memiliki kapasitas dan kemampuan sebagai tuan rumah yang baik untuk melaksanakan event-event internasional dan pertemuan penting sejenis lainnya,” kata dia.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komsos Dengan Pengusaha Tahu, Ini Pesan Serda Jasri

Rabu, 30 November 2022 | 12:56 WIB
X