• Kamis, 1 Desember 2022

Usai Sholat Ghaib, Seluruh Personel Polres Sarolangun Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

- Jumat, 25 November 2022 | 20:03 WIB
Pejabat dan anggota Polres Sarolangun saat menggelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk korban Gempa Bumi di Cianjur. (Humas Polri)
Pejabat dan anggota Polres Sarolangun saat menggelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk korban Gempa Bumi di Cianjur. (Humas Polri)

PORTALTEBO.id – Para pejabat dan seluruh personel Polres Sarolangun menggelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama di Mushola Asmahul Usna-99 Mapolres Sarolangun, Jumat, 25 November 2022.

Kegiatan ini diawali dengan Sholat Ghaib yang pimpin oleh Ustadz Hambali. Setelah itu dilanjutkan dengan Dzikir dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Brigadir Hanapi. SH.

Baca Juga: Para perwira dan Anggota Polres Bungo Gelar Sholat Ghaib, Doakan Korban Gempa Bumi di Cianjur

Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono. SIK melalui Kabag SDM Kompol Syaipul Edi Apriyanto mengatakan, Sholat Ghaib dan Doa Bersama ini dilakukan karena rasa prihatin terhadap korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat.

"Ini juga merupakan ungkapan berduka cita kita atas musibah Gempa Bumi di Cianjur Provinsi Jawa Barat," kata dia.

Baca Juga: Kapolda Jambi Bersama Jajaran Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Dijelaskan dia, banyak saudara-saudara kita disana yang meninggal dunia maupun terluka akibat Gempa Bumi di Cianjur yang terjadi 21 November 2022 kemarin.

"Semoga para korban yang meninggal dunia diampuni segala dosa-dosanya dan kepada para keluarga korban diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

Baca Juga: Luar Biasa, Ini Cerita Mistis Di Balik Temenggung Suku Anak Dalam di Tebo Jambi Terkena Peluru Nyasar

Diketahui, data yang dirilis BNPB pada Kamis, 24 November 2022 korban meninggal dunia akibat Gempa Cianjur mencapai 272 orang, korban luka-luka 2.046 orang dan warga mengungsi 62.545 orang.

Halaman:

Editor: Syahrial.

Sumber: Humas Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komsos Dengan Pengusaha Tahu, Ini Pesan Serda Jasri

Rabu, 30 November 2022 | 12:56 WIB
X